Powered by Blogger.

Pages

Tuesday 13 January 2015

Liputan Perayaan Natal GPdI Negara 2014




Tahun ini perayaan Natal GPdI Negara tetap dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2014. Natal tahun ini GPdI mengangkat tema PENASIHAT AJAIB (Yesaya 9:5).
Bertempat di Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia Jl Arjuna no 15 Negara-Bali, perayaan natal dimulai tepat pukul 18.00 WITA. Dikemas dalam suatu pujian penyembahan sekaligus atraksi narator dan akting untuk memberikan gambaran tentang kemahakuasaan Allah Bapa sebagai pencipta alam semesta namun bumi telah dirusak oleh dosa, tetapi kita sangat berharga di mataNya sehingga dengan keajaibanNya, Allah mengaruniakan kepada manusia AnakNya yang tunggal sebagai penebusan dosa bagi umat manusia.
Yesus yang adalah Firman Allah yang hidup telah datang ke dalam dunia memutuskan ikatan dosa, menyelamatkan umatNya dengan lewat siksaan dan salib, mati dan hari yang ketiga Ia bangkit dan naik ke Surga. Firman Allah adalah penasihat ajaib, Karakter Ilahi yang sempurna, Dinamisator, muatan Kuasa Allah, Jaminan Ajaib dalam segala hal, bermujizat, spontanitas,  semuanya adalah wujud Kasih Allah dari dahulu, sekarang dan sampai selamanya (tiada berkesudahan), inilah yang menjadi sub tema Natal kali ini.


Firman Tuhan dibawakan oleh Bp Pdt Meidy Rumenser, gembala GPdI Maranatha Yosomulyo Banyuwangi yang mengangkat tema bahwa Yesuslah Penasihat Ajaib. Dalam dunia, kekacauan merebak, permasalahan begitu banyak seringkali manusia mencari solusi sendiri, nasihat dunia dan filsafat begitu banyak tersebar namun hanya Yesus yang adalah Firman Allah yang hidup menjadi jawaban, nasehat ajaib adalah Firman Tuhan. Dalam segala permasalahan hidup kita marilah kita kembali kepada Firman
Allah, mencari solusi hidup kita lewat Firman Allah yang mengandung kuasa yang ajaib.

Acara juga dimeriahkan oleh paduan suara dari GPdI Tabanan, vokal grup dari GPdI Eklesia Denpasar. Puji Tuhan, keseluruhan acara perayaan Natal GPdI Negara berlangsung dengan lancar, khidmat dan aman berkat kerja keras dari panitia natal. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus.

Imanuel, Allah beserta Kita.
Haleluya

Berikut album foto liputan perayaan Natal GPdI Negara 28 Desember 2014.



0 comments:

Post a Comment