Powered by Blogger.

Pages

Friday 6 December 2013

TUHAN MENJAGAMU


Ini kesaksian dari seorang ibu rumah tangga.


Sekitar 3 minggu yang lalu,Suami saya di ajak pergi oleh temannya untuk service dan pasang mesin dinamo di daerah gianyar. Waktu itu suami saya pergi setelah selesai ibadah minggu pagi di gereja sekitar jam 11.00 dan saya masih ada ibadah sekolah minggu,setiap suami saya pergi kerja atau kemana pun dia pergi,saya selalu bilang hati – hati Tuhan Yesus memberkati. Dan sesampainya suami saya di gianyar dia telefon saya kalau dia sudah sampai di tempat tujuan dengan selamat, waktu itu dia sampai sekitar jam 20.00 karena macet. Setelah beberapa jam suami saya service dan pasang dinamo dia telefon saya lagi kalau sudah selesai dan akan segera pulang,saya pun bilang sekali lagi hati- hati Tuhan Yesus memberkati dan saya pun juga bilang kalau temannya mengantuk waktu mengendarai mobil lebih baik beristirahat saja sejenak tidak apa – apa,dari pada ada apa-apa di jalan karena waktu itu juga lagi hujan,suami saya juga bilang untuk saya beristirahat karena sudah larut malam,tetapi waktu itu saya tidak bisa untuk tidur,saya gelisah,kawatir memikirkan suami saya,saya takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, lalu saya berdoa agar Tuhan menyertai,menjaga,melindungi suami saya dalam perjalanan,setelah berdoa saya merasa beroleh kekuatan dan ketenangan, saya diyakin oleh Tuhan agar jangan gelisah ataupun kawatir, dan saya sangat percaya bahwa Tuhan akan menyertai suami saya dan akan sampai di rumah dengan keadaan selamat tidak kurang suatu apa pun,setelah itu saya tidur sekirar jam 24.00. Lalu saya terbangun kembali jam 03.00 karena suami saya telefon karena sudah sampai di depan rumah tetapi kok suami saya di antar temannya dengan sepeda motor tidak dengan mobil,waktu itu saya sempat merasa ada yang tidak beres lalu saya membuka pintu belakang rumah karena suami saya meminta agar membuka pintu belakang saja,setelah masuk rumah muka suami saya pucat seperti orang kaget,lalu suami saya cerita kalau mobil yang di tumpanginnya dengan temannya mengalami kecelakaan, mobilnya hancur menabrak truk countener,saya langsung terkejut dan kaget waktu dia bercerita,saya langsung bertanya sama suami saya kok bisa?bagaimana kejadiannya?suami saya menjawab,itu karena temannya mengantuk padahal suami saya sudah mengingatkan untuk beristirahat sejenak tetapi temannya cuma berhenti sejenak minum dan cuci muka saja katanya menunggu ada pertamina,tetapi sebelum ada pertamina mobil ini mengalami kecelakaan terlebih dahulu,tetapi yang saya heran kok suami saya tidak ada luka cuma memar di dahi tetapi tidak ada masalah dan temannya pun selamat dari kecelakaan itu,Puji syukur dan tak henti – hentinya saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena Tuhan menjawab setiap doa saya, dan Tuhan telah menyatakan mujizatNya kepada suami saya dari mara bahaya yang datang. Dan suami saya tetap sehat dan tetap beraktifitas seperti biasanya sampai sekarang itu karena kasih karunia Allah kepada keluarga kecil kami. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang selalu percaya,berharap dan mengandalkan Tuhan. Untuk itu kiranya kita tetap setia kepada Tuhan, karena Tuhan selalu setia kepada kita.

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
MujizatNya di sediakan bagi ku
Ku di angkat dan di pulihkanNya....


God Bless You All.......



0 comments:

Post a Comment