Powered by Blogger.

Pages

Tuesday 10 December 2013

TUHAN SANGGUP MENYEMBUHKAN SAKITKU ( Stevens Johnson Syndrome )

  

Ini kesaksian dari seorang anak yang duduk di kelas 3 Sekolah Dasar.

Pertengahan Bulan November saya mengalami sakit,awal sakit ini pada waktu saya bangun tidur,saya merasa mata saya tidak enak waktu membuka mata,saya bilang ke mama kalau mata saya sakit tidak enak untuk melihat dan badan saya juga demam,lalu mama segara memberi obat antibiotik agar demam saya cepat turun,tetapi keesokan harinya mata dan badan saya malah timbul bintil – bintil merah seperti kena cacar air sampai saya susah untuk membuka mata. Lalu mama dan papa segera membawa saya ke Rumah  Sakit,setelah di periksa dan di test laboratorium oleh dokter ternyata saya menderita penyakit Stevens Johnson Syndrome,saya sangat takut sekali dan mama papa pun juga sangat kawatir,waktu itu dokter juga menyarankan untuk di rawat di Rumah Sakit di Denpasar karena Rumah Sakit di tempat saya tinggal peralatannya belum memadai. Keesesokan harinya saya,mama,papa,dan opa langsung pergi ke Rumah sakit di Denpasar,setelah sampai di Rumah sakit ini,saya langsung di periksa lagi dan di rawat,saya sangat takut sekali akan penyakit ini karena kebanyakan yang menderita penyakit ini banyak yang meninggal,mama papa dan keluargaku yang lain pun ikut cemas,kami hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan,tim dokter pun juga berkata agar tidak cemas dan kawatir karena saya belum terlambat untuk berobat. Saya terus berdoa agar Tuhan menyembuhkan saya,meskipun saya masih kecil saya sangat yakin bahwa Tuhan sayang sama saya,penyakit separah apa pun Tuhan sanggup melakukan Mujizatnya bagi saya,keluaragku juga meminta bantuan doa kepada Bapak dan ibu gembala,serta jemaat,teman dan guru sekolah minggu agar saya cepat sembuh dan pulih. Setelah beberapa hari saya di rawat di Rumah sakit,dan saya pun sudah merasa sembuh karena saya sudah bisa melihat,bisa bicara,setelah di periksa Dokter dan Dokter pun juga berkata kalau saya sudah mulai pulih dan di perbolehkan untuk pulang,saya dan keluarga saya sangat senang waktu Dokter berkata demikian.
Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena Tuhan menyatakan Mujizatnya kepada saya dan menjawab semua doa – doa saya. Sekarang saya bisa belajar,sekolah dan beraktifitas lain dengan sehat itu semua karena Kasih karunia Tuhan.Terima Kasih juga kepada semuanya yang telah mendukung dalam doa sehingga saya bisa sembuh dan pulih kembali.



Amsal 2 : 7 “Ia menyediakan pertolongan bagi orang jujur,menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya”.


Dia sanggup,Yesus sanggup
Melakukan perkara yang besar
Dia sanggup Yesus sanggup
Memulihkan yang terluka
Menyembuhkan yang menderita
Dia sanggup memulihkan hidupku...........


Jesus love you all.....








5 comments:

  1. Replies
    1. Puji Tuhan, riska ingat ya selalu ceritakan kepada teman-teman yang lain bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan.. Riska harus rajin berdoa dan sekolah minggu ya.. Tuhan Yesus memberkati

      Delete
    2. Ya riska...Rizka tetap semangat berdoa dan harus rajin sekolah minggu,jangan lupa juga rajin belajar,patuh sama mama dan papa ya serta menjadi saksi Nya Tuhan Yesus.....Tuhan Yesus memberkati...

      Delete
  2. Tiada yg mustahil di dalam Tuhan kita..!

    ReplyDelete