Powered by Blogger.

Pages

Thursday 3 October 2013

KESEMBUHAN SERTA BERKAT DARI YESUS



Ini kesaksian dari Seorang Pemudi yang masih bersekolah di SMK Negeri 01 Negara -  Jembrana.

Bulan Agustus kemarin mama saya mengalami sakit sampai di bawa ke Rumah Sakit,setelah di periksa oleh dokter,ternyata mama saya mengalami kekurangan darah dan golongan darah mama saya adalah "B",dari pernyataan dokter tersebut saya,papa dan oma merasa sangat cemas dan sedih mendengarnya. Dokter pun menyarankan untuk mencari Pendonor yang cocok untuk mama saya karena persediaan darah di Rumah Sakit sangat minim. Kami pun memberi kabar kepada sanak saudara mama dan kepada Bapak Ibu gembala di Gereja,agar membantu dalam Doa serta mencarikan para Pendonor untuk mama saya. Puji Tuhan memang pertolongan Tuhan sungguh luar biasa dalam keluarga saya,Tuhan membawa para Pendonor - pendonor untuk mama saya,tetapi dari Pendonor - pendonor ini hanya beberapa yang dipilih oleh Dokter. Kami juga sempat berfikir soal dana untuk membayar perawatan mama selama di Rumah Sakit karena kami tidak cukup dana untuk biaya tersebut,tetapi kami tidak menyerah dan tidak putus asa berdoa kepada Tuhan, kami yakin bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan anakNya dan tidak akan di biarkan anakNya meminta - minta,dan Puji Tuhan,Tuhan membawa seorang Donatur untuk membayar biaya perawatan mama di Rumah Sakit. Inilah kesaksian dari saya bahwa Tuhan telah menyembuhkan dan memulihkan mama saya dari sakit dan Tuhan yang menyediakan segala berkat untuk keluarga saya. dan tidak putus - putusnya saya,papa,oma berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah mendengarkan doa - doa kami,serta kami tidak lupa berterima kasih kepada sanak keluarga,teman - teman,sampai jemaat gereja yang sudah mendukung dalam doa,memberi semangat serta menjadi Pendonor untuk mama saya. Inilah kesembuhan yang Tuhan berikan kepada anakNya yang percaya kepadaNya serta Tuhanlah yang meyediakan segala sesuatu yang kita perlukan bahkan yang tidak kita pikirkan Tuhan sudah menyediakanya,jadi kita sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus tidak perlu kauatir bahwa Tuhan yang akan memelihara kehidupan kita sebagai anak - anakNya yang percaya kepadaNya.



Mzm 103:3 " Dia yang mengampuni segala kesalahanmu,yang menyembuhkan segala penyakitmu.

Mzm 112:1 dan 2  " Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan Tuhan,yang sangat suka kepada segala perintahNya. Anak cucunya akan perkasa di bumi,angkatan orang benar akan diberkati.



Thank You Jesus.....Haleluya














0 comments:

Post a Comment